Testimoni Fish Oil Softgel

Tekanan Darah Saya Mulai Menurun

Saya Ibu Susilowati, umur 62 tahun asal Kab. Jember, Jawa Timur. Saya menderita tekanan darah tinggi dan dokter menyarankan saya utuk mengkonsumsi obat generik amlodipine. Efeknya memang sembuh, namun hanya saja sementara. Lama kelamaan sakitnya kambuh lagi. Dan ini saya rasakan dalam waktu yang cukup lama.

Kemudian saya bertemu dengan Pak Zainur team cek kesehatan Woo Tekh dan di sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Fish Oil Woo Tekh. Kurang lebih selama 3 minggu saya konsumsi herbal tersebut secara rutin sesuai anjuranya, dan setelah dicek kembali ternyata tekanan darah yang tadinya 220/120 mmHg turun menjadi 160/100.

Herbal Woo Tekh sangat berkhasiat dan manjur. Yang tadinya saya ketergantungan dengan obat – obat kimia, kini saya makin yakin dengan khasiat herbal dari Woo Tekh. Untuk menjaga kesetabilan kesehatan, saya mulai menambah dengan herbat Woo tekh yang lain, seperti Vitamin C dan Zinc Tablet. Alhamdulillah semakin hari kesehatan saya semakin membaik.

Untuk info lebih detil mengenai produk yang dikonsumsi bisa klik disini..

Disclaimer
“Hasil positif, testimonial, foto, dan gambar yang terdapat di website tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama. Kami tidak bertanggungjawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *